PHBI Sanggau Gelar Salat Idul Fitri di Halaman Kantor Bupati

Ketua PHBI Kabupaten Sanggau, H Akhmad Saukani.

Sanggau (Suara Kalbar) -Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sanggau dipastikan bakal menggelar Salat Ied Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 di lapangan terbuka yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sanggau.

Hal tersebut disampaikan Ketua PHBI Kabupaten Sanggau, H. Akhmad Saukani dan mengatakan itu hasil keputusan dan pembahasan bersama rapat Pengurus PHBI dan telah membuat surat pemberitahuan kepada pengurus Masjid/Surau tentang penyelengaraan Shalat Idul Fitri.

“Dan kami sepakat akan menyelenggarakan Shalat Ied di halaman kantor Bupati Sanggau dengan petugas yang bertndak sebagai Imam Ustad Supiadi Mat Yasin,Lc dan Khatib H Burhanuddin yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2024 atau berdasarkan ketetapan pemerintah,” ujar Saukani, Senin (8/4/2024).

Saukani mengajak jamaah yang berada di Kota Sanggau untuk melaksanakan salat Ied  berjamaah di Halaman kantor Bupati Sanggau.

“Dan Selasa (9/42024) malam akan dilaksanakan pawai takbiran menggunakan kendaraan roda 4 atau lebih dan roda 2 yang rencananya akan di lepas Pj Bupati Sanggau dengan start dan finisnya di depan Kantor Bupati Sanggau,” kata Saukani.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS