Pemkab Sintang Siapkan 12 Kegiatan Meriahkan HUT Kota Sintang ke-662

Rapat peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sintang yang ke- 662 tahun 2024. SUARAKALBAR.CO.ID/Kominfo Sintang 

Sintang (Suara Kalbar)- Dalam rangka mempersiapkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sintang yang ke- 662 tahun 2024, Pemkab Sintang akan menggelar beragam kegiatan.

Total sebanyak 12 kegiatan direncanakan akan digelar di antaranya upacara puncak HUT Kota Sintang ke 662, umpan benua, ziarah ke makam Jubair I, Saprahan massal, doa lintas agama dan deklarasi Sintang Bersatu dalam keberagaman, karnaval budaya pelajar, karnaval kendaraan sungai, senam massal dan jalan sehat, seminar, atraksi pencak silat massal dan tari kolosal multi etnik.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, dr. Harisinto Linoh mengatakan Tema HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 ini adalah Sintang Kota Kolaborasi yang berarti Sintang Kota yang Kompak, Bersatu dan Toleransi.

“Maka dari itu, saya minta masing-masing seksi dalam kepanitiaan untuk melakukan persiapan dengan berkolaborasi dengan banyak pihak supaya sukses,” kata Linoh memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Selasa, 23 April 2024.

Hadir pada rapat tersebut Syarief Yasser Arafat Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Paulinus Kadis Kominfo dan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang yang terlibat menjadi panitia HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS