Operasi Pasar Murah Terus Dilakukan Pemkab Sanggau Jelang Idul Fitri 2024

Kepala Disperindagkop UM Syarif Ibnu Marwan.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disperindagkop UM) kembali mengelar operasi pasar murah di parkiran Seroja Food Court di Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (02/04/2024).

Sebanyak 650 paket sembako disiapkan dalam operasi pasar murah tersebut dengan 1 paket berisi beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 2 liter, tepung 2 kilogram dan mentega 1 kilogram dengan harga 185 ribu rupiah.

Kepala Disperindagkop UM Syarif Ibnu Marwan menyampaikan bahwa Operasi pasar murah ini dilakukan dalam rangka untuk pengendalian inflasi daerah dan membantu masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Operasi pasar murah yang dibiayai oleh dana APBD Kabupaten Sanggau ini akan terus dilakukan, pihaknya juga menggelar pasar murah di Masjid – Masjid di kota Sanggau setelah Tarawih,”katanya.

Marwan berharap dengan adanya upaya pemerintah mengelar Operasi pasar murah ini masyarakat bisa terbantu terlebih menjelang hari raya idul fitri.

“Kedepan, operasi pasar murah ini akan terus dilakukan pemerintah karena untuk meminalisir terjadinya inflasi di Kabupaten Sanggau,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS