ODTW Pancur Aji dan Wisata Lainnya di Sanggau Dibuka Saat Libur Hari Raya

ODTW Panjur Aji Sanggau belum lama ini. SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar)- Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sanggau Toto Martono menyampaikan dalam rangka menghadapi hari libur nasional perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, tempat wisata Pancur Aji dan Sipant Lotup serta tempat wisata lainnya di buka untuk kunjungan wisata.

“Untuk akses Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) Pancur Aji yang berada di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau sampai saat ini aman dan lancar,” ujar Toto Martono.

Pada kesempatan tersebut Toto, mempromosikan ODTW Pancur Aji. dengan alam yang indah dan juga ada sebuah riam yang cukup menarik sehingga masyarakat bisa menikmati sejuknya tempat wisata Pancur Aji.

“Untuk di Kabupaten Sanggau sendiri ada beberapa objek wisata selain Pancur Aji yang juga bisa dikunjungi masyarakat, seperti Danau Laet dan Danau Belibis di Kecamatan Tayan Hilir, Riam Ensiling di Kecamatan Toba, Batu Posok di Penyeladi, Sipan Lotup di Kecamatan Jangkang, dan objek wisata lainnya di Kabupaten Sanggau,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS