Nurhadianto: Momentum Emas Bagi Pemuda pada Pilkada 2024 di Kalbar

Sekretaris Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr Nurhadianto bersama Herzaky Mahendra Putra belum lama ini. SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Istimewa.

Pontianak (Suara Kalbar)- Sekretaris Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr Nurhadianto mengatakan persaingan ketat menuju kursi kepemimpinan di Kalimantan Barat momentum emas bagi pemuda menjadi sorotan utama.

“Salah satu calon pemimpin yang menonjol adalah Herzaky Mahendra Putra, yang dikenal sebagai tokoh nasional yang berpengalaman dan berkomitmen. Dengan segala potensi dan tantangannya, membutuhkan pemimpin yang visioner, gesit, bernas, dan berkualitas,” ujar Sekretaris Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr Nurhadianto.

Dia mengatakan bahwa kehadiran Herzaky Mahendra Putra dalam perebutan kursi kepemimpinan merupakan sebuah angin segar bagi perpolitikan daerah tersebut.

“Herzaky Mahendra Putra telah membuktikan dedikasinya sebagai tokoh nasional yang mampu memimpin dengan visi yang jelas dan tindakan yang tepat. Keterlibatannya dalam Pilkada 2024 di Kalimantan Barat menandai awal dari era baru bagi provinsi ini,” ujar Dr. Nurhadianto.
Dengan berbagai persoalan yang dihadapi, Kalimantan Barat membutuhkan pemimpin yang tidak hanya memiliki pengalaman, tetapi juga keterlibatan yang nyata dalam pembangunan daerah.

Menurut Nurhadianto bahwa Herzaky Mahendra Putra dengan latar belakangnya yang kaya akan pengalaman dan pengetahuan, dianggap sebagai figur yang tepat untuk mengemban tanggung jawab tersebut.

“Kalimantan Barat sedang dalam proses menuju menjadi provinsi yang hebat, dan hal itu hanya dapat tercapai dengan adanya generasi pemimpin yang pintar, cerdas dan berkomitmen serta beradab. Keterlibatan Herzaky Mahendra Putra dalam Pilkada 2024 memberikan harapan baru bagi generasi muda untuk turut serta membangun daerah ini,” kata Dr. Nurhadianto yang juga Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Dengan demikian, Pilkada 2024 di Kalimantan Barat bukan hanya menjadi ajang politik biasa, tetapi juga sebuah momentum emas bagi pemuda untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah menuju arah yang lebih baik. Maka, mari bersama-sama mengawal proses ini dengan memberikan dukungan dan partisipasi aktif demi masa depan yang lebih cerah, beradab dan bermarwah bagi Kalimantan Barat.

IKUTI  BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS