MPP Kubu Raya Mampu Layani 200 Pengunjung Per Hari

Sejumlah masyarakat saat melakukan pelayanan di MPP Kubu Raya, Senin (22/4/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/Yati.

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Kepala Dinas DPMPTSP Kubu Raya Maria Agustina mengatakan pada awal dibuka Mall Pelayanan Publik (MPP) hanya diisi oleh sepuluh gerai pelayanan dari 14 gerai yang ditargetkan mengisi mall tersebut.

“Awalnya hanya sepuluh, namun saat ini di MPP sudah ada 20 gerai yang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Maria Agustina, Senin (22/4/2024) siang.

Maria mengatakan jika setiap hari ada sekitar 200 pengunjung datang dan mengurus segala keperluan di gerai yang disediakan, seperti mengurus surat menyurat hingga membayar tagihan PDAM.

“Kalau yang menjadi favorit masyarakat masih PDAM,Imigrasi dan Capil juga masih menjadi tujuan masyarakat jika ke MPP,” jelasnya.

Guna memudahkan masyarakat, kata Maria, pihak DPMPTSP Kubu Raya juga sedang berkoordinasi dengan pihak perbankan untuk bergabung di pojok ATM Center yang telah disediakan.

Maria menjelaskan jika masih ada beberapa instansi yang ingin bergabung namun keterbatasan tempat, tawaran tersebut belum dapat di terima. “Namun jika kedepan ada perluasan gedung tidak menutup kemungkinan akan menambah gerai baru,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS