Momen Mantan Wagub Kalbar Ria Norsan Diajak Warga Foto Bersama usai Shalat Ied di Mempawah

Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023 Ria Norsan bersama sang istri, Bupati Mempawah Erlina, diajak warga foto bersama usai Shalat Ied di Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Rabu (10/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Bayu

Mempawah (Suara Kalbar) – Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023 Ria Norsan bersama sang istri, Bupati Mempawah Erlina, melaksanakan Shalat Ied di Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Rabu (10/4/2024).

Sesampainya di masjid yang menjadi ikon religi di Kabupaten Mempawah itu, Ria Norsan dan Bupati Erlina langsung dihampiri warga yang ingin mengucapkan Selamat Raya Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Usai menyapa warga, para tokoh maupun ulama, keduanya langsung masuk ke masjid menuju shaf terdepan.

Ria Norsan tampak duduk persis di samping Imam asal Madinah Syekh Muhammad Jamil.

Rangkaian Shalat Ied di Masjid Agung Al-Falah berlangsung lancar.

Usai shalat, Ria Norsan dan Bupati Erlina kembali melayani antusiasme masyarakat untuk bersalaman dan foto bersama.

Kepada awak media, Ria Norsan mengatakan dirinya bahagia bisa kembali melaksanakan Shalat Ied bersama masyarakat di Masjid Agung Al-Falah Mempawah.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Shalat Ied lancar dan ramai sekali masyarakat yang hadir. Suasana masjid juga damai, khusyuk dan sejuk,” ujarnya.

Ia selanjutnya mendoakan agar seluruh masyarakat muslim, khususnya di Kabupaten Mempawah, kembali ke fitri usai menjalani ibadah puasa ramadhan sebulan penuh.

Serta dianugerahkan hati yang suci, serta dapat saling memaafkan satu sama lain di hari kemenangan ini.

“Mudah-mudahan Allah SWT merahmati kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin,” ucap Ria Norsan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS