Menag Harap Idulfitri Membawa Keberkahan Bagi Indonesia Usai Pemilu

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ketika ditemui media usai Shalat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ANTARA.

Suara Kalbar– Momen Idul Fitri 1445 Hijriah diharapkan dapat menjadi keberkahan bagi Indonesia usai kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (10/4/2024).

Dilansir dari Antara, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas berharap momen idulfitri kali ini bisa menjadi keberkahan bagi Indonesia dan menjadi wujud memperkokoh persatuan bangsa setelah melalui kontestasi politik yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir.

Yaqut juga berharap momentum Idulfitri dapat menjadi titik balik dari semua perbedaan-perbedaan di antara masyarakat. Dia menggambarkan hari raya Idulfitri sebagai hari wisuda bagi umat muslim karena telah menyelesaikan ujian selama bulan Ramadhan. Sehingga Indonesia siap menyambut kemajuan dan kekuatannya.

Hal itu disampaikan Menag Yakut usai menjalani Shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal yang dimulai pada pukul 07.00 WIB, yang dihadiri juga oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS