Mahfud MD Sampaikan Ucapan Selamat kepada Prabowo dan Gibran Pasca-Penetapan KPU

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD. (Antara/Antara)

Jakarta (Suara Kalbar)-  Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, mengirimkan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Meskipun tidak hadir langsung dalam acara penetapan di Kantor KPU, Jakarta, pada Rabu (24/4/2024), Mahfud menegaskan bahwa rasa hormatnya terhadap Prabowo dan Gibran tetap utuh.

“Dengan tulus, saya mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2024-2029. Semoga sukses dalam menjalankan tugasnya,” ujar Mahfud melansir dari Beritasatu.com, Rabu(24/4/2024).

Dia menjelaskan ketidakhadirannya dalam rapat penetapan karena informasinya terlambat.

“Para pendamping saya dalam pemilu tampaknya kurang aktif, sehingga saya baru mengetahui undangan ke acara KPU saat acara akan dimulai,” katanya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara penetapan calon presiden dan wakil presiden di kantor KPU, Jakarta. Pasangan calon lainnya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), juga turut hadir untuk menyaksikan pengumuman Prabowo dan Gibran sebagai capres-cawapres terpilih.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS