Bhabinkamtibmas Jangkang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Bersama

Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, Polres Sanggau Polda Kalbar terus melakukan kegiatan Cooling System.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang, Aipda M. Suhendra di Desa Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau.Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas aktif mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Hal ini menjadi bagian penting dalam menjaga stabilitas keamanan di tingkat lokal.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini memiliki tujuan yang sangat penting, yakni mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat. Melalui dialog dan interaksi yang intens, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas bersama-sama semakin meningkat.

Kapolsek Jangkang, Iptu Hudson Siahaan mengatakan kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan pihak terkait lainnya adalah kunci dalam menjaga kondusifitas wilayah. Dengan sinergi yang baik, situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan dapat terjaga dengan baik.


“Kami berharap melalui kegiatan ini, tercipta lingkungan yang harmonis, aman, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat,” ucap Iptu Hudson Siahaan.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sanggau dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS