Kunjungi Panti Asuhan Tunas Melati Sanggau, PT GKM Salurkan Bantuan

PT Global Kalimantan Makmur menyerahkan bingkisan sembako kepada anak-anak panti Asuhan Tunas Melati Sanggau di hari ke 26 Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Sabtu (6/4/2024) malam. [SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) –PT Global Kalimantan Makmur melakukan buka bersama (bukber) sekaligus menyerahkan bingkisan sembako kepada anak-anak panti Asuhan Tunas Melati Sanggau di hari ke 26 Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Sabtu (6/4/2024) malam.

Bantuan sebagai program tanggung jawab sosial PT Global Kalimantan Makmur itu langsung diserahkan oleh Paulus Nokus, Corporate Affair and Social Responsibility Buana Hijau Abadi, dan Burodo Nainggolan selaku Manajer Kehumasan PT Global Kalimantan Makmur kepada Agus perwakilan pengurus Panti Asuhan Tunas Melati.

Paulus Nokus mengatakan perusahaan tidak hanya memberikan sembako terdiri dari beras, mie, dan telur tetapi juga sejumlah uang tunai untuk membantu operasional panti beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau tersebut.

“Bulan ini penuh rahmat, kebaikan bagi kita semua dan kami dari perusahaan ingin berkah rezeki bisa dirasakan semua kalangan termasuk anak-anak Panti Asuhan Tunas Melati. Bantuan sembako dari program CSR PT Global Kalimantan Makmur,” kata Paulus Nokus.

Nokus menyampaikan bahwa, setiap tahun perusahaan rutin menyelenggarakan buka bersama termasuk kegiatan serupa pada 2023 lalu.

“Pihaknya berharap kegiatan bukber menjadi pandangan positif terhadap perusahaan yang peduli secara sosial kepada masyarakat Sanggau terutama warga yang kurang mampu,”ucapnya.

“Kami juga buka bersama dengan para wartawan berdomisili di Sanggau. Semoga tahun ini dan seterusnya, puasa membawa berkah dan perjalanan hidup rohani kita semua lebih baik,”tambahnya.

Sementara itu Manajer Kehumasan PT GKM mengatakan bantuan sembako itu program CSR perusahaan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

“Semoga memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya anak-anak Panti Asuhan Tunas Melati,”ujar Burodo.

Dikesempatan yang sama Pengurus Panti Asuhan Tunas Melati Ssnggau Agus mengucapkan terimakasih kepada PT GKM yang memberikan bantuan sembako dan dana operasional panti.

“Terimakasih banyak atas kepedulian perusahaan yang telah datang dan memberikan bantuan-bantuan ini kepada kami semoga kita semua diberikan keberkahan,” tutup Agus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS