Edi Kamtono Jadi Pendaftar Pertama Kembalikan Berkas ke Demokrat

Edi Kamtono menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran Calon Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Pontianak, Senin (1/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Fajar Bahari.

Pontianak (Suara Kalbar) – Wali Kota Pontianak Periode Tahun 2018-2023, Edi Rusdi Kamtono mengembalikan berkas pendaftaran Calon Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Pontianak.

Edi menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran Calon Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Pontianak, Senin (1/4/2024).

“Pertama, seperti lima tahun yang lalu saya bersama Demokrat sebagai partai pengusung dan pendukung, tahun ini karena Demokrat buka pendaftaran saya juga ikut daftar dan masukkan berkas. Kerja sama sudah terjalin selama ini cukup baik tinggal bagaimana meneruskan,”ujar Edi usai mengembalikan berkas.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pontianak Agus Muryanto mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan Edi Kamtono dari mulai pengambilan hingga pengembalian berkas.

“Saya sangat apresiasi pendaftaran pak Edi yang dari awal hingga saat ini mengembalikan formulir ini menjadi perdana bagi calon wali kota yang telah selesai secara administrasi pendaftaran,” jelas Agus.

Dari lima tahun kepemimpinan Edi Kamtono di Kota Pontianak, Demokrat merasakan pembangunan yang dilakukan sudah cukup baik.

“Kita sangat berharap kedepan, Bapak Edi memang sudah menjabat lima tahun memang sudah kita kenal secara pembangunan sudah kita akui apa yang sudah dilakukan memang kita sangat mendukung penuh,” kata Agus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS