Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Seponti KKU

Kondisi mayat bayi perempuan yang ditemukan warga di Kecamatan Seponti, Senin (1/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Istimewa.

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Warga dihebohkan penemuan bayi yang sudah tidak bernyawa di Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Senin (1/4/2024).

Mengenai hal ini, bayi malang tersebut dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Kepala Puskesmas Kecamatan Seponti Dian Ekowati mengatakan bayi yang ditemukan oleh warga tersebut sudah tidak bernyawa.

“Ya bayi nya perempuan dan sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Dian Ekowati saat dihubunggi suarakalbar.co.id

Ia menambahkan tangan dan kaki bayi lengkap berat badan 2 kilogram lebih namun kata Dian, mayat bayi tersebut sudah beberapa hari baru ditemukan warga karena di bagian perut bayi sudah mengalami pecah.

“Saat ini mayat bayi malang tersebut sudah dibawa pihak kelurga dan ibunya sedang dilakukan pemeriksaan di puskesmas.”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto melalui Kasat Reskrim Polres Kayong Utara Iptu Hendra Gunawan mengenai adanya penemuan mayat bayi tersebut pihaknya sedang dilakukan pendalaman.

Sedangkan untuk terduga pelaku, kata Hendra dalam pemeriksaan.”Tergugat pelaku pembuangan mayat dalam perjalanan ke Polres,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS