DPW PAN Kalbar Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah pada 22-29 April 2024

Ketua DPW PAKlN Kalbar Boyman Harun saat membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah di DPD PAN Kalbar, Sabtu (20/4/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/ Fajar Bahari.

Pontianak (Suara Kalbar) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Barat akan membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah pada 22 hingga 29 April 2024 mendatang.

“Kami dari Partai Amanat Nasional sepakat untuk membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati wali kota dan wakil wali kota gubernur dan wakil gubernur. Waktu dan tempat formulir yaitu dimulai tanggal 22 April sampai dengan 29 April,” ujar Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun pada Sabtu (20/4/2024).

Meski pengambilan berkas pendaftaran di DPD masing-masing daerah, PAN Kalbar mengharuskan pengembalian berkas dikembalikan di DPW PAN Kalbar pada tanggal 30 April hingga 4 Mei 2024 nanti.

“Formulir diambil bakal calon di tingkat kabupaten kota Masing-masing di DPD PAN se-Kalimantan Barat, untuk pengembalian tanggal 30 April sampai 4 Mei tidak lagi di DPD tapi di DPW Kalimntan Barat di Pontianak,” kata Boyman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS