Target Menang di 8 Daerah, PAN Kalbar Lakukan Persiapan Jelang Pilkada

Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun saat diwawancarai awak media di Pontianak, Sabtu (20/4/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/ Fajar Bahari.

Pontianak (Suara Kalbar) – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Barat mulai melakukan persiapan menjelang pemilihan kepala daerah bulan November mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan yaitu melalui kegiatan Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di salah satu hotel yang ada di Kota Pontianak, Sabtu (20/4/2024).

Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun menjelaskan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk melakukan persiapan dan juga membahas peluang yang baik untuk Pilkada nanti.

“Kita rakor Ini dalam rangka membicarakan keseluruhan, kita liat peluang yang baik, yang menang itu siapa, itu yang kita calonkan. Pendidikan politik itu seluruh kader amanat nasional langsung mendengarkan informasi dari sumber sehingga tidak salah menentukan langkah menjelang pilkada ini,”ujar Boyman.

Boyman juga menyampaikan bahwa PAN akan memprioritaskan kader partai untuk maju pada Pemilukada nanti “Pertama, inkumben kita dorong kembali untuk mencalonkan kembali, daerah lain kita juga dari PAN memprioritaskan kader PAN untuk calonkan diri sebagai Bupati, Wakil Bupati, Wali Kota, Wakil Wali Kota, termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur,” jelasnya.

Dengan persiapan yang matang dan strategi yang terencana, DPW PAN Kalbar optimis dapat menghadapi Pilkada dengan baik dan memenangkan sejumlah daerah di Provinsi Kalimantan Barat.

“Minimal kita bisa mencapai paling sedikit delapan kabupaten kota mendapatkan kemenangan di pilkada ini, Sambas, Kapuas Hulu, Melawi, Ketapang, Mempawah, Kayong Utara termasuk di Sekadau,” kata Boyman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Fajar BahariEditor: Suhendra