Landak  

Dewan Landak Harap Guru Penggerak Serius Terhadap Peningkatan Kualitas Pendidikan

Kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak Angkatan 9 Kab. Landak dengan Tema “Festival Panen Hasil Belajar”. SUARAKALBAR.CO.ID/DPRD Landak. 

Landak (Suara Kalbar)- Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, berharap para guru, kepala sekolah, dan pengawas dapat berkomitmen serius terhadap kualitas pendidikan di Kabupaten Landak.

Hal itu disampaikan Margareta saat menghadiri kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Landak dengan Tema “Festival Panen Hasil Belajar”, Selasa, (23/4/2024).

“Kami mendukung program calon guru penggerak agar nanti menjadi guru yang dapat menggerakkan komunitas belajar bagi rekan guru di sekolah, dan bapak/ibu sebagai profesi guru, kepalas sekolah, dan pengawas sekolah harus berkomintmen serius terhadap pendidikan di Kabupaten Landak,” ujarnya. Karena menurut Margareta, pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk masa depan generasi muda di Kabupaten Landak.

Turut hadir dalam kegiatan itu Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati Landak Bidang Politik dan Hukum, Kepala Dinas Pendidikan Landak, Komunitas Belajar Guru Landak, Penanggung Jawab Guru Penggerak Landak, Pengawas dan Kepala Sekolah Jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK Landak, Panitia Pengajar Praktik Calon Guru Penggerak, serta tamu undangan lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS