Taman Tugu Juang Ketapang Dirusak Orang Tak Dikenal, Polisi Buru Pelaku

Sejumlah kursi Tugu Juang Tumbang Titi Kabupaten Ketapang rusak akibat dirusak orang tak dikenal, Jumat (1/3/2024). [HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Ketapang) – Fasilitas umum di taman Tugu Juang Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang dirusak orang tak dikenal.

Dari foto yang beredar, sejumlah kursi tampak patah. Kursi yang terbuat dari padanan kayu dan besi itu tampak copot karena ulah warga yang tak bertanggung jawab.

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian mengatakan, kejadian itu telah dilaporkan pejabat kantor Kecamatan Tumbang Titi ke pihak kepolisian.

“Terkait dengan kejadian ini Jum’at sore baru saja diterima pengaduan dari pejabat di Kantor Kecamatan Tumbang Titi yang disampaikan ke Polsek Tumbang Titi,” papar Tommy Ferdian, Jum’at (1/3/2024) malam.

Tommy menegaskan, pihaknya bakal melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan barang bukti, untuk mencari pelaku pengrusakan tersebut.

“Dari pengaduan tersebut akan dilakukan olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan pengamanan barang bukti dalam rangka penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS