Landak  

Polsek Menyuke Beri Pengawalan Kebaktian Jalan Salib Umat Kristiani

Ibadah Jalan Salib di Gereja Santo Agustinus dan Santo Matias Darit, Kabupaten Landak, Jumat (29/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Menyuke

Landak (Suara Kalbar)- Memperingati hari Jumat Agung, umat Katolik di Kecamatan Menyuke laksanakan ibadah Jalan Salib di Gereja Santo Agustinus dan Santo Matias Darit, Kabupaten Landak, Jumat (29/3/2024).

Perayaan ibadah itu juga diamankan personel Polsek Menyuke Polres Landak dan Koramil Menyuke. Di mana ibadah itu diikuti sekitar 250 orang.

“Kami kerahkan anggota untuk memantau pelaksanaan jalan Salib di Kecamatan Menyuke,” kata Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus.

Kapolsek mengatakan pengamanan ini merupakan wujud dari pelayanan yang diberikan Kepolisian Khususnya Polsek Menyuke kepada warga masyarakat. Kapolsek pun mengajak masyarakat menjaga kerukunan antar sesama umat beragama.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, Karna itu saya mengajak kita semua untuk dapat saling menghormati antar sesame pemeluk agama lain di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini,” ungkap Kapolsek.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS