Kodim 1210/Landak Berbagi di Bulan Ramadhan

Kodim 1210 /Landak saat bagi-bagi takjil untuk pengendara yang melintas di depan Makodim Jl. Amboyo Des, Kecamatan Ngbang Kabupaten Landak.SUARAKALBAR.CO.ID/Pendim 1210/Landak.

Landak (Suara Kalbar) – Kodim 1210 /Landak manfaatkan bulan suci Ramadhan untuk berbagi kebaikan terhadap sesama dengan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim Jl. Amboyo Des, Kecamatan Ngbang Kabupaten Landak.

Pembagian takjil itu dilakukan jajaran KODIM 1210/LDK dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LVII DIM 1210 Coorcabrem PD Xll/ Tanjungpura, Jumat (29/3/2024).

Dandim 1210/Ldk, Hudallah mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan itu dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta TNI kepada masyarakat.

“Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini, Makodim menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis, kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan selama ramadhan setiap tahun,” ungkapnya.

Dandim 1210/Ldk Hudallah, menambahkan kegiatan itu juga dalam rangka untuk memupuk jiwa sosial dan kebersamaan antara TNI dan rakyat, hal itu diwujudkan dengan membagikan takjil untuk diserahkan ke warga dan pengendara yang melintas di depan Kantor Makodim 1210/Landak.

“Kita memberikan perhatian kepada warga yang sedang dalam perjalanan atau beraktivitas sampai sore sehingga hanya bisa berbuka puasa di jalan. Alhamdulillah anggota Kodim dengan sukarela mau berbagi sedikit rejekinya untuk sesama. Kami berharap semoga apa yang kami berikan menjadi keberkahan baik bagi kami maupun bagi yang menerimanya,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS