Polres Sanggau Patroli di Sungai Kapuas Cek Aktivitas PETI

Patroli di sepanjang aliran Sungai Kapuas. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Sanggau (Suara Kalbar) – Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah memimpin langsung tim gabungan dari Polres Sanggau dan Polsek Kapuas dalam melakukan patroli di sepanjang aliran Sungai Kapuas, Kamis (21/3/2024).

Kapolres juga didampingi Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Indrawan Wira Saputra dan Kapolsek Kapuas Iptu Marianus. Patroli Gabungan mengarah ke dua titik di perairan Sungai Muntik Dan Sungai Bemban yang masuk dalam wilayah Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, yang diduga terdapat Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

“Hasil pengecekan tim gabungan tidak menemukan aktivitas PETI di lokasi tersebut,”kata Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Indrawan Wira Saputra.

Kasat Reskrim AKP Indrawan mengatakan pengecekan lokasi yang diduga terdapat aktivitas PETI untuk melakukan penindakan terhadap pelaku PETI bila di jumpai saat patroli.

“Kami meminta kepada setiap masyarakat yang mengetahui adanya aktivitas PETI agar segera melaporkanya ke Polres Sanggau agar dapat di tindak lanjuti,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS