Lapas Kelas IIA Pontianak Adakan Safari Ramadhan

Kalapas Kelas IIA Pontianak Julianto Budhi Prasetyono bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti pelaksanaan pesantren Kilat dan anak pesantren Nurul Iman. SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Pontianak (Suara Kalbar) – Hari kedua di bulan Ramadhan, Lapas Kelas 2A Pontianak gelar Safari Ramadhan dengan berbagi kepada anak-anak Pesantren Nurul Iman di Kota Pontianak.

Pada Safari Ramadhan ini juga turut dilaksanakan pesantren kilat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas 2A Pontianak selama bulan Ramadhan.

Kepala Lapas Kelas 2A Pontianak, Julianto Budhi Prasetyono menyebutkan, Safari Ramadhan ini dilakukan juga sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari Bakti Pemasyarakatan yang ke – 60.

” Sebagai bentuk sambutan kita kepada bulan suci Ramadhan, yang bertepatan juga dengan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 60, oleh karena itu kegiatan pesantren kilat bagi warga binaan ini dilakukan,” ucapnya saat mengisi sambutan di Halaman Lapas Kelas 2A Pontianak pada Kamis (14/3/2024).

Julianto mengungkapkan Safari Ramdhan ini baru dilaksanakan kembali setelah sebelumnya ditiadakan karena pandemi Covid-19 dari tahun 2020, oleh sebab itu dengan penuh semangat pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut di tahun 2024 ini.

” Alhamdulillah, Lapas Kelas 2A ini yang pertama mendapatkan izin untuk melakukan Safari Ramadhan ini, oleh karenanya kita senantiasa untuk dapat selalu meningkatkan kualitas dan silaturahmi kita semua,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS