KNPI Bengkayang Gandeng BEM Akmen Bumi Sebalo Salurkan Bansos ke Panti Asuhan

Ketua KNPI Bengkayang Albert Pandur Sae Pudaba bersama BEM Akmen Bumi Sebalo menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Anugerah Bengkayang, Selasa (5/3/24). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Bengkayang (Suara Kalbar) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akmen Bumi Sebalo (ABS) menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Anugerah Bengkayang, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan bansos itu dipimpin Ketua KNPI Bengkayang Albert Pandur Sae Pudaba.

Albert mengatakan, bantuan sosial ini merupakan bentuk perhatian KNPI Komite Nasional dan Mahasiswa Akmen Bumi Sebalo Bengkayang kepada sesama, khususnya masyarakat yang kurang mampu yang dalam hal ini kepada anak-anak di panti asuhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian para pemuda maupun mahasiswa kepada anak-anak panti asuhan dalam menyambut bulan suci ramadan tahun ini dan juga mengingat kedepannya mahasiswa akan berkiprah bersama masyarakat,” ujar Albert.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh dan menginspirasi seluruh masyarakat, khususnya para pemuda, pelajar maupun mahasiswa untuk bisa peduli terhadap kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu yang ada di sekitarnya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi panti asuhan,” imbuhnya.

Adapun jumlah bantuan sosial yang diserahkan sebanyak 10 paket sembako berupa beras, minyak goreng, sarden kaleng dan mie instan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS