Wajah Bahagia Tokoh Tionghoa saat Bupati Mempawah Erlina Bersilaturahmi Imlek

Foto bersama Bupati Mempawah Erlina dan para pejabatnya saat bersilaturahmi Imlek 2575 di kediaman Lim Hang Khim atau Pak Amak di Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (13/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Bupati Mempawah Erlina membawa rombongan pejabatnya saat menggelar silaturahmi Imlek 2575 di Kecamatan Mempawah Hilir, Sungai Pinyuh dan Segedong, Selasa (13/2/2024).

Kunjungan diawali ke kediaman Lim Hang Khim, Ketua Yayasan Tri Dharma Mempawah, di Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

Raut wajah Lim Hang Khim atau akrab disapa Pak Amak ini, terlihat bahagia. Ia bersama keluarga langsung menyambut kedatangan Bupati Erlina dan para pejabat Pemkab Mempawah di muka pintu.

Dalam momen keakraban itu, Bupati Erlina menanyakan kabar kesehatan Pak Amak, yang langsung dijawab “sehat” oleh pemilik warung sembako Sungai Mas Mempawah ini.

Erlina lantas mendoakan agar di Tahun Naga 2575 ini, Pak Amak sekeluarga beserta seluruh pengurus Yayasan Tri Dharma, dan juga seluruh masyarakat Tionghoa di Mempawah senantiasa sehat, makmur, maju dalam usaha dan bahagia selalu.

Erlina menyebut, kunjungan silaturahmi Imlek ini dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud kebersamaan dirinya dan jajaran Pemkab Mempawah dengan masyarakat Tionghoa yang merayakan pergantian tahun Imlek.

“Dan untuk tahun ini, kunjungan silaturahmi Imlek makin spesial karena bertepatan dengan momen kita untuk mengikuti pesta demokrasi. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Tionghoa untuk menyukseskan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Yakni dengan cara datang ke TPS beramai-ramai, gunakan hak pilih sebaik-baik dan jangan golput.

“Semoga Pemilu 2024 dapat dilaksanakan lebih kredibel dan berintegritas sehingga lahir pemimpin nasional dan para anggota legislatif yang mampu mengemban amanah rakyat,” imbuh Erlina.

Hal senada juga disampaikan Bupati Mempawah Erlina ketika melanjutkan kunjungan silaturahmi Imlek 2575 ke kediaman keluarga besar Toko Eterna Mempawah, kediaman Bong Ket Min Ketua Yayasan Tri Dharma Sungai Pinyuh, serta Pak Ahui di Pasar Segedong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS