Wabup Sintang Harap Program Pada Musrenbang Sejalan dengan Pemda

Wabup Sintang Melkianus, saat membuka Musrenbang Kecamatan Kelam Permai, Rabu ( 07/02/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Kominfo Sintang

Sintang (Suara Kalbar) -Wakil Bupati Sintang Melkianus, harap program yang diajukan oleh Pemerintah Desa melalui MUSRENBANG dapat sejalan dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.

Hal itu disampaikan Melkianus, saat membuka langsung rangkaian acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Kelam Permai di Balai Gaok Kantor Camat Kelam Permai pada Rabu ( 07/02/2024).

Wakil Bupati Sintang menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang berharap agar program yang diajukan oleh Pemerintah Desa melalui MUSRENBANG Kecamatan Kelam Permai singkron serta sejalan dengan program Pemerintah Daerah, sehingga seluruh aspirasi masyarakat dapat terserap dan terealisasi dengan optimal.

Mengingat situasi saat ini merupakan tahun politik, Melkianus juga masyarakat untuk menjaga kondusivitas serta meminta kepada aparat keamanan dan Pemerintah Kecamatan untuk turut serta mengamankan situasi dan kondisi selama masa pelaksanaan Pemilu. Sehingga prosesi gawai Akbar Demokrasi Republik Indonesia dapat berjalan sesuai harapan.

Acara turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus, SsH, M.Si, Kepala Bappeda Kabupaten Sintang Kurniawan, Jajaran Forkopimda, Forkopimcam, serta seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kelam Permai.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS