Turnamen Bola Voli Igornas CUP Tahun 2024 Ditutup, Ini Nama-namanya

Penutupan Turnamen Bola Voli Igornas CUP Tahun 2024 Antar SMP sederajat se- Kabupaten Sekadau, di GOR Haji Mat Kali SMK Amaliyah Sekadau, Selasa (07/02/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Igornas

Sekadau (Suara Kalbar) – Turnamen Bola Voli Igornas CUP Tahun 2024 Antar SMP sederajat se- Kabupaten Sekadau resmi ditutup. Panitia harap jadi motivasi pembinaan atlet di tiap sekolah, di GOR Haji Mat Kali SMK Amaliyah Sekadau, Selasa (06/02/2024),

Ketua panitia, Zainuddin, mengatakan dengan adanya Turnamen Igornas CUP 2024 ini panitia berharap untuk bisa mencari bibit-bibit atlet voli khusus untuk tingkat SMP di Kabupaten Sekadau. Tentunya dengan harapan di sekolah-sekolah bisa diadakan khusus pembinaan untuk atlet-atlet bola voli agar prestasi yang mereka capai nanti maksimal.

“Karena sesuai dengan tema kami menciptakan generasi demi sebuah prestasi, jadi dengan tema seperti itu kami harap guru-guru yang ada di tingkat sekolahan bisa lebih optimal dan lebih baik dalam pembinaan atlet-atletnya,” harap Zainuddin.

Dia juga berharap ke depannya Igornas ini menjadi salah satu wadah menciptakan generasi atlet di tingkat SMP dan SMA. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur dan sponsor yang mendukung kegiatan tersebut.

Adapun daftar juara pada Turnamen Bola Voli CUP Tahun 2024 Antar SMP sederajat se- Kabupaten Sekadau di antaranya:

Juara Bola Voli Putri

1. SMPN 7 BLT HULU

2. SMPN 3 SKD HULU

3. SMPN 3 BLT HILIR

4. SMPN 5 SKD HULU

Juara Bola Voli Putra

1. SMPN 3 SKD HILIR

2. SMPN 5 SKD HULU

3. SMPN 2 SKD HILIR

4. SMPN 3 BLT HILIR

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS