Tokoh Tionghoa Segedong Berulangtahun, Ini Respon Bupati Mempawah Erlina

Bupati Mempawah Erlina dan suami, Ria Norsan, yang juga Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023, foto bersama Ahui dan istri, saat momen silaturahmi Imlek 2575 di Kecamatan Segedong, Selasa (13/2/2024). Di momen yang sama, Ahui merayakan ulangtahun ke-65. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Ist

Mempawah (Suara Kalbar) – Tokoh masyarakat Tionghoa Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah Kalbar, Ahui, berulangtahun ke-65.

Silaturahmi Imlek 2575 di Kecamatan Segedong, Selasa (13/2/2024), menjadi momen Bupati Mempawah Erlina untuk datang ke kediaman Ahui sekaligus mengucapkan selamat ulangtahun.

Saat tiba, bupati tampak didampingi sang suami, Ria Norsan, yang juga Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023.

Bagi Ria Norsan, sosok Ahui sangat familiar. Sejak Ria Norsan menjadi pengusaha konstruksi, hingga terpilih sebagai Bupati Mempawah 2 periode dan Wagub Kalbar 2018-2023, persahabatan keduanya tetap erat.

Tak heran, wajah Ahui dan keluarga tampak sumringah ketika Bupati Erlina dan Ria Norsan tiba di kediamannya untuk bersilaturahmi Imlek 2575.

Ahui makin bahagia saat Erlina dan Ria Norsan mengucapkan selamat ulangtahun kepada Ahui sekaligus mendoakan agar dirinya sehat selalu, panjang umur, semakin makmur dan sukses.

“Kebetulan, di momen Imlek 2575 ini, mari bapak dan ibu yang hadir di sini, kita semua mendoakan agar setiap langkah pak Ahui selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh Erlina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS