Mempawah Gelar Doa Lintas Agama Wujudkan Pemilu 2024 yang Damai

Bupati Mempawah Erlina, jajaran Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu foto bersama para tokoh lintas agama usai menggelar doa bersama untuk Pemilu 2024 yang damai di rumah jabatan Bupati, Selasa (13/2/2024) malam. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Pemerintah Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat mengundang para tokoh lintas agama untuk doa bersama agar Pemilu 2024 bisa terlaksana dengan damai.

Doa Lintas Agama untuk Pemilu Damai itu dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Mempawah, Selasa (13/2/2024) malam.

Turut hadir, jajaran Forkopimda Mempawah, Sekda Ismail, Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023 Ria Norsan, Komisioner KPU dan Bawaslu, serta para tokoh lintas agama di Kabupaten Mempawah.

Bupati Mempawah Erlina mengatakan, doa bersama ini merupakan ikhtiar spiritual agar Allah SWT meridhoi setiap ikhtiar lahiriah yang sudah dilakukan selama ini untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, tertib dan damai.

“Kita semua tentu berharap dari ikhtiar lahiriah dan spiritual ini akan membantu melahirkan pemimpin bangsa maupun legislator yang amanah, juga membawa kemajuan bagi bangsa dan daerah,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Erlina, kegiatan doa bersama juga upaya memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah, TNI/POLRI, KPU, Bawaslu, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat, untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2024.

Hadirnya kebersamaan semua elemen daerah ini diharapkan mendorong terciptanya pelaksanaan Pemilu 2024 yang sejuk, damai, dan kondusif.

Erlina selanjutnya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para tokoh lintas agama pada kegiatan doa bersama tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS