Polsek Kembayan Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Polsek Kembayan melaksanakan kegiatan pengamanan di Gudang PPK Kembayan. Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024.[HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Polsek Kembayan telah melaksanakan kegiatan pengamanan di Gudang PPK Kembayan, yang merupakan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap kemungkinan gangguan yang dapat terjadi terkait dengan logistik pemilu yang disimpan di lokasi tersebut.Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah kemungkinan terjadinya insiden yang tidak diinginkan serta memastikan keamanan kotak suara yang ada di Gudang PPK Kembayan.

“Kami melakukan pengamanan ini untuk menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keamanan kotak suara Pemilu 2024 yang tersimpan di Gudang PPK Kembayan,” ungkapnya dilansir dari laman Polres Sanggau, Senin (19/2/2024).


Iptu Junaifi menyampaikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Gudang PPK selalu siaga dan waspada guna meningkatkan keamanan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Personil yang terlibat dalam pengamanan di Gudang PPK diingatkan untuk selalu siaga dan waspada, serta meningkatkan keamanan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” terangnya.

“Pengamanan logistik Pemilu menjadi bagian penting dalam memastikan integritas dan kelancaran proses demokrasi, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait keamanan suara mereka,” tutup Iptu Junaifi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS