Pindah Karena Rawan Banjir, Kantor Baru Kecamatan Kayan Hilir Diresmikan

Pemerintah Kabupaten Sintang saat meresmikan kantor baru Camat Kayan Hilir di Desa Monbai Begununk, Jumat (2/2/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Kominfo Sintang

Sintang (Suara Kalbar)-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, bersama Wakil Bupati, Melkianus, meresmikan kantor baru Kecamatan Kayan Hilir di Desa Monbai Begununk, Kabupaten Sintang, Jumat (2/2/2024).

Menjadi sebuah langkah penting menuju kemajuan infrastruktur dan perencanaan pembangunan. Acara peresmian ini juga bertepatan dengan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

Sebelumnya kantor itu berlokasi di Desa Nanga Mau, namun karena rawan banjir maka dilakukan pembangunan ulang secara bertahap selama beberapa tahun.

Peresmian kantor baru ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sintang dan pembukaan pintu gedung oleh Wakil Bupati Sintang, simbolisasi dari inisiatif pembaharuan dan pembangunan berkelanjutan.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Bupati Sintang, secara resmi membuka Musrenbang, diikuti oleh kehadiran para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sintang, menegaskan dukungan kuat terhadap proses pembangunan yang inklusif dan terpadu di Kecamatan Kayan Hilir.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS