Gagal Tawuran, Tiga Orang Anak Diamankan Polisi Bersama Senjata Tajam

Tiga Orang Anak Diamankan Polisi Bersama Senjata Tajam. SUARAKALBAR.CO.ID/Humas Polresta Pontianak. 

Pontianak (Suara Kalbar) – Tim Patroli Enggang Polresta Pontianak kembali mengamankan tiga orang anak yang diduga akan melakukan tawuran di kawasan Jalan H. A.Rahman, Pontianak Barat, Minggu (04/02/2024) dini hari. Mereka diamankan oleh petugas saat tim Enggang mendapatkan laporan dari rekan Polisi yang lain.

Pukul 04.30 WIB saat beberapa Anggota Samapta yang telah selesai melaksanakan kegiatan Malam Minggu Aman, dan akan mencari tempat makan, mereka mendapat ancaman dari sekelompok anak-anak bersenjata tajam.

“Kemudian, sambil melakukan pengejaran, anggota saya juga menghubungi Patroli Enggang Polresta Pontianak, untuk membantu mengamankan para pelaku,” jelas AKP Samidi, Kasat Samapta Polresta Pontianak.

Saat berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan, ditemukan satu bilah samurai, arit kecil, besi dan sajam jenis badik yang sempat mereka buang ke dalam semak-semak dan yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Menurut hasil interogasi singkat, mereka akan melakukan tawuran, ini karena dipicu aksi dendam minggu lalu antara kelompok Gang Maria dengan kelompok Gang Sad Praja, Sungai Beliung Pontianak Barat,” ungkap Samidi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS