Pesan Erlina Jelang Pemilu 2024 di Segedong

Bupati Mempawah Erlina secara simbolis menyalurkan bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah bagi keluarga penerima manfaat di Kecamatan Segedong, Senin (5/2/2024). [SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Diskominfo Mempawah]

Mempawah (Suara Kalbar) – Bupati Mempawah Erlina meminta masyarakat Kecamatan Segedong untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pemilu Serentak 14 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikannya ketika secara simbolis menyalurkan bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah 2024 di Kecamatan Segedong, Senin (5/2/2024) pagi.
Penyaluran beras bantuan itu diperuntukkan bagi masyarakat penerima di Desa Sungai Purun Besar, Sungai Burung, Parit Bugis, Peniti Besar, Peniti Dalam I dan Desa Peniti Dalam II.

Menurut Erlina, pesta demokrasi lima tahunan ini wajib didukung oleh seluruh masyarakat. Sebab hasilnya tentu sangat berpengaruh bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia di masa mendatang.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilih sebaik-baiknya. Mari beramai-ramai datang ke TPS. Jangan golput!” ajak Erlina.

Ia juga meminta masyarakat Segedong untuk senantiasa mempererat silaturahmi dan mengedepankan persatuan dan kesatuan.

“Beda pilihan itu biasa, hormati hak politik orang lain. Mari kita dukung tugas KPU, Bawaslu maupun TNI/POLRI agar Pemilu Serentak 2024 ini terlaksana dengan aman, tertib dan lancar,” tukasnya.

Terkait dengan program bantuan beras ini, Erlina mengungkapkan merupakan program pemerintah pusat untuk menjaga stabilitas pangan dan menekan inflasi.
“Sekaligus ini upaya pemerintah mengantisipasi krisis pangan di akhir tahun 2023 hingga awal tahun 2024,” paparnya.

Erlina berharap bantuan beras yang diberikan bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat (KPM), baik di Kecamatan Segedong, maupun Kabupaten Mempawah.

Turut hadir dalam penyaluran itu, Kadis Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Mempawah Gusti Basrun, Kadis Perindagnaker Johana Sari Margiani dan Camat Segedong Arifin beserta unsur Forkorpimcam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS