Seorang Pria di Kubu Raya Tewas di Kebun Sawit Diduga Gantung Diri

Lokasi ditemukannya Udin Brata yang tergeletak usai dikabarkan pergi tanpa pamit di Kebun Sawit Dusun Tanah Kuning Desa Ambawang Kecamatan Kubu Raya Kalimantan Barat Minggu (4/2/2024) pagi. SUARAKALBAR.CO.ID/Yati.

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Udin Brata, pria paruh baya dikabarkan hilang usai pergi dari rumah di sejak beberapa waktu lalu ditemukan tewas dan diduga gantung diri di kebun sawit Dusun Tanah Kuning Desa Ambawang Kecamatan Kubu Raya Kalimantan Barat Minggu (4/2/2024) pagi.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan usai dikabarkan hilang warga dikejutkan penemuan sesosok jenazah di kawasan

“Usai dikabarkan hilang warga dikejutkan penemuan sesosok jenazah di kawasan kebun sawit. Korban ditemukan oleh anak korban bersama warga. Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan mengalami pembusukan sekitar 50 persen,” ujar Aiptu Ade Senin (5/2/2024) sore.

Saat ditemukan Korban menggunakan kaos berwarna hitam bergambar tengkorak dan bercelana pendek warna merah serta ditemukan seutas tali tambang yang tersimpul di pelepah sawit berwarna hijau dalam kondisi terputus, kemudian di leher korban ditemukan lilitan tali tambang dengan warna yang sama pada tali yang tersimpul di pelepah sawit.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat gantung diri. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi dan menerima peristiwa tersebut dan saat ini Jenazah korban sudah dikebumikan,” jelasnya.

Hasil pengembangan terhadap keluarga korban, kata Ade, jika korban memiliki penyakit yang tak kunjung sembuh selama kurang lebih satu bulanan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS