Pemilu 2024 di Mempawah Lancar dan Kondusif, Ini Apresiasi Sekda Ismail

Sekda Mempawah Ismail saat menghadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mempawah di MCC, Selasa (27/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Sekretaris Daerah Mempawah Kalimantan Barat Ismail memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder dan masyarakat karena pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Mempawah berlangsung lancar dan kondusif.

“Kita semua patut berbangga hati karena hingga hari ini proses Pemilu 2024 di Kabupaten Mempawah tetap aman, damai dan lancar. Ini tentunya berkat kerja keras semua pihak yang berkolaborasi untuk mewujudkan Pemilu yang bermartabat,” ujarnya usai menghadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mempawah di MCC, Selasa (27/2/2024).

Sekda turut memberikan apresiasi secara khusus kepada TNI/POLRI yang sudah bekerja tanpa henti demi melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalannya pesta demokrasi sejak tahapan awal hingga saat ini.

“Kita bisa lihat di setiap tempat dan setiap tahapan, personel TNI/POLRI selalu siaga dan bekerja sejak pagi hingga malam hari untuk mengawal Pemilu. Kerja luar biasa jajaran TNI/POLRI patut kita apresiasi bersama,” ungkap Ismail.

Ia juga menyebut, peran berbagai stakeholder di Pemkab Mempawah tak kalah pentingnya dalam menyokong kerja KPU selaku penyelenggara Pemilu dan juga Bawaslu. Misalnya, Satpol PP, Diskominfo, Kesbangpol, Dishub LH, para camat dan lainnya.

“Semoga pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Gedung MCC hari ini tetap berlangsung aman dan kondusif,” imbuh Sekda Ismail.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS