Meriahkan HUT PIPAS ke-20, Rayon 3 PIPAS Kalbar Gelar Jalan Sehat dan Lomba Karoke

HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang, Minggu (4/2/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Tri.

Singkawang (Suara Kalbar)- PIPAS Kalimantan Barat menggelar jalan sehat dan lomba karaoke dalam rangka memperingati HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Singkawang Priyo Tri Laksono Kepala Rutan Sambas, Luhur Prasaja, Kepala Rutan Bengkayang Keynes dan seluruh anggota Rayon 3 PIPAS Kalbar yang terdiri dari PIPAS Lapas Singkawang, PIPAS Rutan Sambas, PIPAS Rutan Bengkayang, PIPAS Bapas Sambas, PIPAS Rupbasan Singkawang dan undangan PIPAS Rutan Mempawah.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT PIPAS Ke-20 adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat hubungan yang harmonis antar anggota Rayon 3 PIPAS Kalimantan Barat.

Ketua Rayon 3 PIPAS Kalbar Diyan Priyo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Rayon 3 PIPAS Kalbar yang telah hadir dalam menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT PIPAS ke 20 tahun.

“Ini merupakan bentuk loyalitas dan tanggungjawab kita terhadap organisasi, karena organisasi PIPAS ini melekat kepa kita sebagai istri petugas Pemasyarakatan dan Petugas Pemasyarakatan Perempuan. Serta beliau mengimbau kepada seluruh anggota agar tetap semangat, kompak dan solid dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang diagendakan oleh organisasi,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS