Aktor Carl Weathers, Pemeran Apollo Creed dalam Film Rocky Meninggal Dunia

Sylvester Stallone bertarung dengan Carl Weathers di film Rocky. (Twitter.com/@AndyVermaut)

Suara Kalbar – Pada Jumat (2/2/2024), dunia perfilman berduka atas meninggalnya aktor Carl Weathers. Weathers dikenal luas melalui perannya sebagai petinju Apollo Creed dalam film legendaris “Rocky”.

Dalam film-film “Rocky”, Carl Weathers memerankan karakter Apollo Creed, petinju yang menjadi lawan utama dan sahabat Rocky Balboa yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Weathers memainkan peran ini dalam empat film “Rocky”.

Sylvester Stallone, yang membintangi bersama Weathers dalam film-film “Rocky”, menyampaikan pesan emosional dan penghormatan kepada mendiang Weathers. Stallone mengakui bahwa keberhasilan film “Rocky” tidak mungkin tercapai tanpa kehadiran Weathers.

“Saat dia masuk ke ruangan itu dan saya melihatnya untuk pertama kali, saya melihat kehebatannya, tetapi saya tidak menyadari betapa hebatnya itu. Saya tidak akan pernah bisa mencapai apa yang kami lakukan dengan Rocky tanpa dia. Dia benar-benar brilian. Suaranya, ukuran tubuhnya, kekuatannya, kemampuan atletiknya, namun yang lebih penting, hatinya, jiwanya. Dia ajaib, dan saya sangat beruntung menjadi bagian dari hidupnya. Jadi Apollo, teruslah memukul,” demikian unggahan Stallone melansir dari Beritasatu.com, Sabtu(3/2/2024).

Weathers memainkan peran Apollo Creed yang menjadi sensasi penggemar di empat film Rocky. Dalam film Rocky IV ia tewas setelah pertarungan melawan petinju Uni Soviet Ivan Drago yang diperankan aktor laga Dolph Lundgren.

Setelah waralaba Rocky, Stallone melanjutkan film tinju ini dengan serial Creed, yang mengisahkan anak dari Apollo Creed, Adonis yang diperankan Michael B Jordan bertarung menjadi petinju terbaik dunia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS