Polsek Kembayan Sambangi Warga, Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan ajak Ciptakan Suasana Damai Menjelang Pemilu 2024.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan, Briptu Angga Jaya Mahendra, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System untuk menciptakan suasana damai dan kondusif menjelang Pemilu 2024.


Dalam sambangannya, Briptu Angga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Dirinya mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing serta menjauhi isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif dan aman di tengah masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan tertib,” ajaknya.

Dalam kegiatan ini, Briptu Angga tidak hanya memberikan pesan-pesan himbauan, dirinya juga menjalin kedekatan dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan edukasi tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan wilayahnya.

“Harapan kami melalui kegiatan ini, masyarakat semakin merasa nyaman dan percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tuutpnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS