Kapolsek Mukok Hadiri Pelantikan PTPS Menjelang Pemilu 2024

Kapolsek Mukok Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara Kecamatan Mukok.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024, Kecamatan Mukok telah melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara.

Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Mukok dengan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat Mukok, Kapolsek Mukok, Danramil Mukok, serta perwakilan dari Panwascam Mukok.Kapolsek Mukok, Iptu Sutono  menyampaikan salam selamat atas pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara di Kecamatan Mukok. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya pengawasan terhadap logistik pemilu mengingat kondisi geografis dan banjir yang sedang terjadi.

“Dengan Situasi Kondisi Georafis dan saat ini situasi banjir butuh kerja keras. Maksimalkan pengawasan terhadap Logistik yang nantinya akan datang ke Gudang Logistik PPK, pergeseran ke TPS dan kembalinya ke Gudang Logistik lagi,”katanya.
Kapolsek juga meminta untuk Menjaga Netralitas Anggota PTPS dan menjaga sikap Humanis.

“Pada saat pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS dari Kepolisian juga terlibat Pengamanan, namun tidak semua TPS dapat diamankan, maka dari itu partisipasi dari rekan-rekan PTPS sangat diperlukan,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di GPU Kecamatan Mukok dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara diwilayah Kecamatan Mukok Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS