Hendak Mencari Daun Nipah, Dua Warga Sukadana Ditemukan Meninggal Disemak-semak

AG (61) salah satu korban yang ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Istimewa]

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Dua orang warga di Jalan Usaha Tani,  Dusun Plerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara ditemukan meninggal dunia ketika hendak mencari daun nipah.  Kedua warga tersebut ditemukan dengan posisi tubuh terlungkup disemak- semak pada  Selasa (23/01/2024).

Atas peristiwa tersebut Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto melalui Kasat Reskrim Iptu Hendra Gunawa, membenarkan telah ditemukan dua orang mayat laki-laki dengan posisi telungkup.

“Ya benar, ada dua orang yaitu AG (61) dan UR (70) ia warga dusun plerang, desa benawai agung, kecamatan, sukadana, mereka berdua sedang mencari daun nipah untuk pembuatan daun atap,”kata Hendra.

Selain itu dari hasil Visum di RSUD Muhammad Sultan Jamaludin 1 Sukadana tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun mereka berdua memiliki riwayat penyakit yang sama, yaitu penyakit Asma dan Paru-paru.

“Dari hasil visum keduanya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun informasi dari pihak keluarga keduanya ada riwayat penyakit asma dan paru-paru,”katanya

Lebih lanjut, saat ini jasat sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,”terangnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS