Jalan Siduk-Sukadana-Teluk Batang Mulai Diperbaiki

  • Bagikan
Jalan Raya Siduk Sukadana-Teluk Batang sudah mulai diperbaiki.

Pontianak (Suara Kalbar) – Jalan Raya Siduk Sukadana – Teluk Batang saat ini sudah mulai diperbaiki bahkan pengerjaan perbaikan jalan sudah dilelang 2022 dan sudah ada pemenangnya sejak sebulan lalu.

” Namun permintaan Pemprov tidak kunjung dipenuhi oleh Pemerintah Pusat. Pemprov tetap mengusahakan peningkatan infrastuktur dengan keterbatasan dana yang ada, Jalan Siduk-Sukadana-Telok Batang sudah dianggarkan. Untuk tahun 2022 bahkan sudah dilelang dan sudah ada pemenangnya sejak bulan yang lalu, dan peningkatan sedang dilakukan,” ujar Sekda Kalbar Harrison

Dirinya menambahkan jika bukan karena ada aksi Pemprov beraksi namun pihaknya sudah menganggarkan dan sudah lelang dan mendapatkan pemenang untuk pengerjaan jalan tersebut.

Harrison menjelaskan jika semua infrastruktur di daerahnya baik, maka yang akan dipuji adalah pemimpinnya. Hal tersebut tentu keinginan semua pihak namun dibarengi dengan anggaran melimpah atau tersedia.

“Namun keinginan itu tidak akan bisa terpenuhi mengingat sangat terbatas nya anggaran. Sehingga pembangunan harus dibagi sedikit-sedikit,” katanya.

Pagu anggaran perbaikan jalan dari APBD Provinsi Kalbar mulai dari Siduk ke Sukadana sebesar Rp 13.895.237.000,- sedangkan Jalan Sukadana-Teluk Batang Rp 4.621.622.000,-“Kemarin saya monev di lapangan kegiatan sudah dimulai dengan perataan badan jalan,” jelasnya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

  • Bagikan