Harisson Kunjungi RSUD Ketapang: Pelayanan Sudah Baik

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Harisson bersama Pj Ketua TP-PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson memberikan bingkisan kepada pasien anak saat mengunjungi RSUD dr Agoesdjam Ketapang, Selasa (16/1/2024). [SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Harisson menyambangi RSUD dr Agoesdjam Ketapang, Selasa (16/1/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Barat itu disambut baik oleh Direktur RSUD dr Agoesdjam, Juhendro berserta jajaran, termasuk Wakil Bupati Ketapang Farhan.

Saat berkunjung ke RSUD, Harisson didampingi Pj Ketua TP-PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson. Mereka kemudian menuju ke ruang anak untuk melihat kondisi pasien yang mendapat perawatan.

Tak hanya sekedar berbincang dan melihat kondisi pasien anak, Harisson dan Windy tampak memberikan bingkisan kepada masing-masing anak yang sedang sakit tersebut. Anak-anak juga diberikan semangat aga cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

Harrison menilai, pelayanan di RSUD dr Agoesdjam Ketapang sudah sangat baik. Meski demikian perlu, ia menilai perlu adanya peningkatan kapasitas Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan pembangunan ruang rawat anak.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Agoesdjam Ketapang atas penyambutan ini. Rumah sakit ini pelayanannya sudah sangat baik,” ucap Harisson.

Harisson berharap seluruh jajaran di RSUD Agoesdjam Ketapang untuk melayani pasien dengan ramah. Bekerja dengan baik dan sepenuh hati.

“Sambut pasien dengan senyuman. Semoga RSUD Agoesdjam dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya, menjadi rumah sakit yang diandalkan oleh masyarakat”, imbuhnya.

Sementara itu, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson mengungkapkan, mengunjungi ke rumah sakit menjadi salah satu agenda wajib saat melaksanakan kunjungan kerja.

“Kita sudah melihat ibu-ibu yang tengah menjalani nifas setelah melahirkan serta mengunjungi anak-anak yang sedang dirawat disini. Semoga mereka cepat sembuh dan kembali ceria seperti sediakala,” imbuhnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS