Setelah 10 Tahun, Akhirnya Kelurahan Rawa Mambok Miliki Kantor Sendiri

Kantor Kelurahan Rawa Mambok, di Jalan Lingkar Sungai Durian, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalbar. Rabu (13/12/2023).SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Sintang. 

Sintang (Suara Kalbar) – Sudah ada sejak 10 tahun terakhir. Akhinya Kelurahan Rawa Mambok, Kecamatan Sintang memiliki kantor sendiri, yang berada di Jalan Lingkar Sungai Durian, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalbar.

Camat Sintang Tatang Supriyatna, menjelaskan bahwa pembangunan Kantor Lurah Rawa Mambok mulai dilakukan di yahun 2023 dan sekarang sudah selesai, sehingga siap untuk ditempati oleh jajaran Kelurahan Rawa Mambok.

“kita mendukung agar Lurah Rawa Mambok dan jajaran awal tahun 2024 sudah bisa ngantor di kantor yang baru. Memang anggarannya hanya untuk bangunan kantor, belum ada anggaran untuk kelengkapan lainnya. Soal fasilitas yang kurang, tentu akan dianggarkan tahun berikutnya, ”terang Tatang Supriyatna, Rabu (13/12/2023).

Sementara itu, Ummi Wasita, Lurah Rawa Mambok, Kecamatan Sintang menjelaskan kegiatan sosialisasi ini menjadi kegiatan terakhir yang dilaksanakan di Kantor Lurah Rawa Mambok yang statusnya masih mengontrak di sebuah ruko.

“Kelurahan Rawa Mambok ini sudah terbentuk 10 tahun. Saya lurah ketiga sejak berdiri dan di tahun ke 10 baru bisa membangun kantor. Kelurahan lain sudah lebih dahulu menempati kantor baru mereka, ”beber Ummi Wasita.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS