Beragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan Pada Malam Tahun Baru

Perayaan kembang api menandakan berakhirnya Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, China hari Minggu (20/2) malam.(Foto:VOA)

Suara Kalbar– Pergantian tahun menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu. Selain sebagai awal dimulainya perjalanan hidup pada periode yang baru, juga sebagai momen berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat.

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk merayakan momen malam tahun baru. Berbagai kegiatan itu bisa dilakukan baik di rumah maupun saat bepergian ke suatu tempat.

Berikut beberapa inspirasi dalam menyambut malam tahun baru yang bisa kamu lakukan bersama orang terdekat:

1. Menyiapkan dekorasi tahun baru yang unik dan menarik.

Dengan suasana tempat yang didekorasi dengan cantik dan menarik tentunya ada menambah kemeriahan suasana malam tahun baru.

2. Menyiapkan menu makanan yang akan disantap bersama oleh anggota keluarga maupun orang terdekat. Masakan yang nikmat, bergizi dan dipenuhi dengan sukacita akan menciptakan momen pergantian tahun yang berkesan.

3. Bermain games dan karaoke

Merayakan malam tahun baru tidak afdol rasanya jika tidak seru-seruan bermain games. Ketika jarum jam menunjukkan kita telah memasuki tahun baru, kegembiraan akan semakin terasa ketika kita seru-seruan bermain bersama orang tersayang. Untuk itu, menyusun permainan dan hiburan yang keren adalah kunci untuk menambah keseruan malam tahun baru.

4. Menyaksikan pesta kembang api, menjadi salah satu momen berkesan di saat pergantian malam tahun baru di manapun berada. Bahkan kita juga bisa membeli sendiri untuk menyemarakkan pergantian tahun bersama orang terdekat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS