Semangat Pemuda Ketapang dalam Lomba LKBB Formasi Tahun 2023

Staf ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Maryadi Asmui, MM membuka Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Tingkat SMP/MTS & SMA/SMK/MA se-Kabupaten Ketapang Tahun 2023, Kamis (16/11/2023).[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Mewakili Wakil Bupati Ketapang Staf ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Maryadi Asmui, MM membuka Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Tingkat SMP/MTS & SMA/SMK/MA se-Kabupaten Ketapang Tahun 2023, pada Kamis (16/11/2023) bertempat di lapangan Pelti Ketapang.

Wakil Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staff Ahli mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada panitia serta menyambut baik atas dilaksanakannya lomba LKBB Formasi ini.

“Kepada adik-adik pramuka yang saya banggakan, generasi muda saat ini akan menjadi pemimpin dimasa mendatang,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Sabtu (18/11/2023).

Menurut Wabup anak muda harus mampu berkarya, berinovasi dan membawa pembaharuan sebagai bentuk kontribusi bagi bangsa Indonesia, serta harus mengedepankan semangat untuk meraih prestasi dan capaian setinggi-tingginya serta harus memiliki mental juara dan pemenang dalam banyak hal.

“Kegiatan ini bisa menjadi ajang menambah pertemanan dan wadah bertukar pikiran, sehingga didapatkan ide baru yang dapat diserap tiap peserta yang ikut dalam lomba,” ucapnya.

Selain menjadi ajang pembuktian kemampuan dan keterampilan, disampaikannya bahwa lomba LKBB Formasi ini juga mencerminkan sema ngat persatuan dan kebersamaan.

“Saya berpesan Kepada dewan juri agar dapat melakukan penilaian seobjektif mungkin sesuai peraturan dan juknis yang telah ditentukan,” pungkasnya

Lomba LKBB Formasi ini di ikuti 6 Tim/ Regu tinggkat SMP/ MTS dan 11 Tim/ Regu tingkat SMA/ SMK/ MA.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS