Sambas  

Ketuk Palu APBD Sambas Tahun Anggaran 2024

Pengesahan APBD tersebut sesuai hasil Paripurna DPRD Kabupaten Sambas di ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Sambas, Jumat (17/11/2023). SUARAKALBAR.CO,ID/ Zulfian.

Sambas (Suara Kalbar)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas telah menyetujui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024.

Pengesahan APBD tersebut sesuai Hasil Paripurna DPRD Kabupaten Sambas di ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Sambas, Jumat (17/11/2023).

Ditandai dengan Penandatangan Bersama Berita Acara oleh Bupati, Ketua DPRD dan para Wakil Ketua DPRD dihadapan undangan paripurna DPRD Kabupaten Sambas.

Ketua DPRD Kabupaten  Sambas H Abu Bakar berharap APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2024 terealisasi dengan baik. Ketua memberikan apresiasi kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sambas dan TAPD Kabupaten Sambas atas usaha penyelesaian pembahasan APBD dimaksud.

“Alhamdulillah Perda tentang APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2024, dapat diselesaikan sesuai penjadwalan yang telah disepakati. Terima kasih Badan Anggaran DPRD dan TAPD Kabupaten Sambas, semua OPD, dan semua pihak yang telah mendukung penyelesaian pembahasan APBD 2024 dimaksud,” ujar Ketua DPRD.

Abu Bakar juga berharap APBD tahun anggaran 2024 tetap konsisten membiayai program-program pembangunan daerah dan pencapaian kesejahteraan masyarakat yang sesuai dengan visi misi pembangunan daerah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: ZulfianEditor: Suhendra