Sambas  

Dewan Sambas Apresiasi Peran Vaksinasi Massal Ormas

Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar mengapresiasi dukungan dari lintas sektor terkait target capaian vaksinasi Covid 19. Hal ini disampaikannya saat meninjau vaksinasi massal di Pemangkat, Sabtu (14/8/2021). dok.foto.Zulfian

Sambas (Suara Kalbar)- Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar mengapresiasi dukungan dari lintas sektor terkait target capaian vaksinasi Covid 19. Hal ini disampaikannya saat meninjau vaksinasi massal di Pemangkat, Sabtu (14/8/2021).

“Kita bersyukur, semua memberikan kepedulian, sebagai bagian dari pemerintahan, DPRD turut mendukung program pemerintah melakukan vaksinasi Covid. Tentunya ini bertujuan untuk kebaikan kita semua melewati kondisi pandemi,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar.

Abu Bakar berharap komitmen ormas mendukung program vaksinasi, mendapat sambutan hangat semua pihak termasuk masyarakat.

“DPRD mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, program vaksinasi pemerintah ini, adalah bagian dari upaya negara, memberikan rasa aman bagi kita semua. Terima kasih terhadap semua komponen, stake holder yang berkomitmen tinggi dengan capaian angka vaksinasi,” tutur dia.

Ia mengatakan semua pihak memberikan kepedulian pada capaian angka vaksin, seperti yang diketahui, mulai dari Tim Satgas Penanganan Covid, Satuan TNI dan Polri, berkomitmen mendorong peningkatan cakupan angka vaksin Covid 19.

 

Penulis: ZulfianEditor: Suhendra Yusri