HUT ke-24, DWP Sintang Gelar Beragam Perlombaan

Pembukaan lomba cerdas cermat dan merangkai buket bunga DWP Kabupaten Sintang, di Aula Bappeda Kabupaten Sintang, Sabtu, (4/11/2023).SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Sintang (Suara Kalbar)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sintang, laksanakan lomba cerdas cermat dan merangkai buket bunga, di Aula Bappeda Kabupaten Sintang, Sabtu, (4/11/2023).

Ketua DWP Kabupaten Sintang, Marsiana Timben Marchues Afen, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke 24 Tahun 2023 di Kabupaten Sintang.

Lomba itu juga bagian dari menjalankan tugas organisasi DWP, yakni mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan sumber daya anggotanya.

Melalui kegiatan itu diharapkan anggota DWP Sintang mau belajar, meningkatkan kemampuan, menggali bakat dan menumbuhkan kreativitas. Sehingga dapat mengembangkan kualitas sebagai istri aparatur sipil negara (ASN) menuju kesejahteraan keluarganya.

“Kegiatan yang kita laksanakan selalu diarahkan untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan sumber daya angota, agar semakin baik dan mandiri dalam menghadapi kehidupan di era globalisasi saat ini” terang Marsiana Timben

Ia pun mengaku senang dan menyambut baik pelaksanaan lomba-lomba yang akan diselenggarakan oleh panitia peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang Tahun 2023 ini. Dirinya yakin tim juri akan mengedepankan obyektivitas dalam menilai hasil karya peserta lomba.

“Hari ini kita hanya melaksanakan lomba merangkai buket bunga. Sementara lomba cerdas cermat akan kita laksanakan pada tanggal 11 November 2023. Tapi pembukaannya kita satukan hari ini. Kami juga sudah melaksanakan seminar pada 25 Oktober 2023 yang lalu di Balai Praja,” terang Marsiana Timben

Adapun lomba merangkai buket bunga hari ini diikuti 29 Dharma Wanita Persatuan yang terdiri dari 27 DWP OPD dan 2 DWP Kecamatan. Sedangkan lomba cerdas cermat nanti akan diikuti oleh 27 DWP OPD.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS