Mengejutkan, Ibu dan Anak di Sintang Nekat Ceburkan Diri di Sungai

Korban saat dievakuasi petugas. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Sintang (Suara Kalbar) – Entah tengah dirundung permasalahan apa sehingga LM ( 41) seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang diduga menceburkan diri di sungai pada Senin (22/05/2023) siang.

Kapolres Kabupaten Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan kronologis sebelum kejadian jika Jam 05.30WIB Suami korban yakni Atong pergi mengantar anak sekolah dan pergi berbelanja ke pasar dan saat pulang suami korban tidak menemukan keberadaan istri dan anaknya yang masih berusia 2 bulan.

“Menurut pekerja dirumah korban bahwa korban pergi dari rumah dan membawa anak nya dan suami korban menerima informasi jika korban pergi ke arah sungai ” kata Kapolres.

Lantaran khawatir terhadap keadaan istri dan Anaknya Atong pun berusaha melakukan pencarian hingga ke Kabupaten Sekadau, saat dalam perjalanan melakukan pencarian Atong menerima informasi jika Sendal dan Sepeda motor korban berada di bawah Jembatan Melawi.

“Sekitar jam 14.00 wib masyarakat Kelurahan Mengkurai menemukan mayat seorang perempuan dan anak yg timbul atau hanyut di sungai kapuas, kemudian petugas polair mengevakuasi korban dan membawa korban ke RSUD,” tutup Kapolres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS