Gedung Gereja GMII ‘SILOAM’ Pesaguan Kanan Diresmikan di Ketapang

Penandatanganan prasasti Gedung Gereja Misi Injil Indonesia (GMII) Jemaat "SILOAM" Pesaguan Kanan, pada Senin (20/11/2023).[SUARAKALBAR.CO.ID/Ho-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Absalon, meresmikan Gedung Gereja Misi Injil Indonesia (GMII) Jemaat “SILOAM” Pesaguan Kanan, pada Senin (20/11/2023).

“Gereja ini bukanlah sekedar bangunan bata dan semen, tetapi merupakan tempat dimana hati dan jiwa kita bersatu untuk memuliakan dan menyembah tuhan,” ujar Staff Ahli saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Ia mengajak agar seluruh jamaat menjadikan gereja ini sebagai tempat ibadah dan sebagai rumah bagi kebersamaan, kedamaian serta pelayanan kepada sesama.

“Saya mengingatkan Gereja ini terbangun atas dasar persetujuan segala pihak, oleh karena itu kita harus saling menghormati dan menghargai serta mematuhi aturan-aturan yang ada di masyarakat,” tegasnya.

“Kita juga harus mempunyai sifat toleransi dan saling menghargai antar umat beragama agar kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini selalu terjaga dengan baik,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS