News  

Anggota DPRD Sekadau Jefrray Hadiri Ibadah Perdana Jemaah Kepernaum

Anggoa DPRD Sekadau Jeffray Raja Tugam menghadiri Ibadah perdana Jemaat Kapernaum Sekadau di Gereja Kristen Monumental komplek perkantoran Pemkab Sekadau di Dusun Bokak Sebumbun pada, Sabtu, (11/11/2023).SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggoa DPRD Sekadau Jeffray Raja Tugam menghadiri Ibadah perdana Jemaat Kapernaum Sekadau di Gereja Kristen Monumental komplek perkantoran Pemkab Sekadau di Dusun Bokak Sebumbun pada, Sabtu (11/11/2023).

Ibadah mengusung tema “Bertumbuh, Bertambah, dan Berdampak”,dipimpin Pdt. Hendry Jakius S.Th yang juga ketua GKII kabupaten Sekadau.

“Kami DPRD terus mendukung jemaat dalam menjalankan ibadah. Semoga jemaat gereja baru terus ber iman,” kata Jeffray legislator dari Partai Demokrat ini.

Sementara itu, Wabup Subandrio mengatakan, Pemerintah daerah menyambut baik dengan adanya jemaat gereja baru. Pemda siap bekerja sama dengan pengurus GKII Kapernaum ini.

“Kita dukung, juga melihat perkembangan melalui data, kita (gereja Kristen) bertumbuh agak lambat. Belum pernah ada pertumbuhan gereja baru lagi,” kata Suban.

Ia mengatakan saat ini belum ada dijadikan gereja mandiri, itu bisa dilakukan dalam 5 tahun kedepan.

“Adanya gereja di Sekadau berarti masyarakat kita beriman. Pemerintah daerah sangat mendukung pembangunan rumah ibadah,” ucapnya.

Ia mengingatkan kepada jemaat, tidak ada perpecahan sedikit pun di GKII tiberiasKarena ini pusat pemerintahan, maka gereja harus digunakan. Ini menjadi kekuatan kita untuk membangun Christian center.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala Majelis GKII Kapernaum (Sementara) Jeffray Raja Tugam, Ketua Bamagnas Kabupaten Sekadau, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sekadau, Kepala Bimas Kristen KUA Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, dan undangan lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS