Muncul dari Atap, Api Hanguskan 10 Rumah Dinas TNI di Kubu Raya

Api Hanguskan 10 Rumah Dinas TNI di Kubu Raya.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Kubu Raya]

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Istirahat malam para keluarga TNI Angkatan Darat di Asrama Gatot Subroto I Jalan Adisucipto Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu mendadak terganggu lantaran salah satu bangunan di pemukiman tersebut tiba – tiba mengeluarkan asap disusul api yang cukup membesar sehingga membuat para penghuni berlarian keluar pada Rabu (04/10/2023) dini hari.

Kebakaran pertama kali terjadi di salah satu rumah, dari bagian atap rumah tersebut muncul api lantaran rumah yang berjajar dengan bangunan lain,sehingga api dengan cepat membakar bangunan tersebut.

“Kondisi lokasi berdekatan sehingga api dengan cepat menyebar ada sekitar 10 rumah terbakar,” kata Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade, Rabu (04/10/2023) siang.

Api yang sudah berkobar kemudian langsung dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian, beruntung lokasi tidak jauh dari sumber air sehingga proses pemadaman dengan cepat dipadamkan dan tidak semakin menyebar ke bangunan lainnya

“Dugaan sementara konsleting namun masih dilakukan pendalaman,” jelasnya.

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara kerugian materil masih dilakukan pendataan oleh pihak terkait.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS